Kamis, 09 Juli 2015

Kontainer High Cube atau High Cube Container 20 Feet Bekas di Jakarta



Sedang High Cube (HC) Container atau Kontainer/Petikemas Kubus Tinggi mempunyai dimensi ukuran panjang dan lebar yang sama dengan kontainer/petikemas standar, yang membedakan hanya tinggi kontainer/petikemas HC lebih tinggi 1 feet daripada kontainer/petikemas standar.

Adapun dimensi ukuran kontainer/petikemas High Cube (HC) memiliki panjang 20 feet x lebar 8 feet x tinggi 9,6 feet (20x8x9,6ft). Ukuran ini sama dengan pajang 6,1 meter x lebar 2,4 meter x tinggi 2,9 meter (6,1x 2,4x 2,9m).

PT. Depo Petikemas Expressindo (DPE) adalah perseroan terbatas yang bergerak dalam usaha perniagaan kontainer/petikemas bekas. PT. DPE didirikan di Jakarta sejak tahun 2001 dengan alamat Kantor dan sekaligus depo kerja dan penyimpanan stok kontainer di Jalan Cakung Cilincing Km. 4 Kelurahan Rorotan Keamatan Cilincing – Jakarta Utara. 

PT. DPE memiliki areal depo pergudangan seluas 26.000 meter persegi, atau sama dengan 2,6 ha, dimana bisa menampung stok berbagai jenis petikemas/kontainer yang jumlahnya lebih 700 unit.

Adapun aktifitas usaha dari PT. DPE adalah seperti beriktu ini:
1. Menjual petikemas/kontainer bekas dengan berbagai ukuran dan kegunaan,
2. Membeli petikemas/kontainer bekas dengan berbagai ukuran dan kegunaan,
3. Menyewakan petikemas/kontainer bekas dengan berbagai ukuran dan kegunaan,
4. Mengerjakan pesanan khusus petikemas/ kontainer untuk kegunaan tertentu, seperti: untuk kantor, toko, kitchen, cold stortage, dll.
5. Memperbaiki/service petikemas/ kontainer bekas dengan berbagai ukuran dan kegunaan,

Sales – Marketing PT. DPE
Yanri Silitonga – 0859 2128 0813 (WA)
Email: marans.container@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar