Senin, 16 Februari 2015

Kontainer Kantor atau Office Container 20 Feet

 
Dry Container / Petikemas ukuran 20 feet banyak dipergunakan untuk dirombak menjadi Kontainer Kantor/Office Container. Hal ini karena ukurannya yang tidak terlalu besar, sehingga mudah untuk dibawa-bawa atau dipindahkan ke lain lokasi, sesuai dengan proyek pekerjaan sedang berlangsung. Faktor lain yang mempengaruhi adalah truk trailer yang mengusung Kantor Kontainer ini tidak terlalu panjang, sehingga dapat melalui jalan umum yang tidak terlalu lebar.


Adapun beberapa keunggulan penggunaan petikemas ukuran 20 feet untuk dirombak menjadi kantor diantaranya adalah 1) biayanya cukup murah, karena ukuran kantor ini cuma kecil, 2) dapat dipergunakan pada beberapa proyek, 3) mudah dipindah-pindahkan/portable kedaerah lain sesuai dengan proyek yang ada, 4) instalasinya sederhana dan mudah, 5) usia petikemas kantor ini relatif panjang, tidak butuh biaya besar untuk perbaikannya, dll.
 

Petikemas/kontainer size/ukuran 20 feet adalah salah satu kontainer yang mempunyai kapasitas besar. Dimana dimensi ukurannya adalah 20 x 8 x 8,6 feet atau sama dengan 6,1 x 2,4 x 2,6 meter. Kantor dari petikemas/kontainer 20 feet ini bisa menampung sejumlah staf dan juga bisa difasilitasi ruang untuk rapat yang dilengkapi dengan 2 unit toilet dan beberapa Air Condition/AC.

PT. Depo Petikemas Expressindo yang berada di Jalan Cakung Cilincing Km.4 Kelurahan Rorotan Jakarta Utara mempunyai stok
lebih 700 unit kontainer/petikemas dengan aneka kontainer ukuran dan jenis kontainer. PT. DPE MENYEWAKAN & MENJUAL Dry Container 40 feet untuk dibangun menjadi Kantor Kontainer ukuran 40 feet. Harga kompetitif dan variatif sesuai dengan ukuran dan tahun produksi kontainernya.

Selanjutnya silahkan hubungi Marketing & Sales PT. DPE Bp. Yanri Silitonga No. Hp. 0859-2128 0813 (WA) dan email marans-container.blogspot.com.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar