Senin, 16 Februari 2015

Kontainer Kantor atau Office Container 40 Feet

Dry Container/petikemas bekas banyak dirombak menjadi Kontainer Kantor Temporer yang dapat dipindah-pindah kedaerah mana sebuah perusahaan mempunyai proyek kerja. Perusahaan kontraktor infrastruktur jalan, tambang minyak, tambang batubara, ilmuan/peneliti, kehutanan, dll sangat banyak menggunakan petikemas rekondisi ini menjadi tempat mereka beraktivitas.

Adapun keunggulan penggunaan petikemas untuk menjadi kantor ini adalah 1) biayanya cukup murah, karena dapat dipergunakan pada beberapa proyek, 2) mudah dipindah-pindahkan/portable kedaerah lain sesuai dengan proyek yang ada, 3) instalasinya sederhana dan mudah, 4) usia petikemas kantor ini relatif panjang, tidak butuh biaya besar untuk perbaikannya, dll.

Petikemas/kontainer size/ukuran 40 feet adalah salah satu kontainer yang mempunyai kapasitas besar. Dimana dimensi ukurannya adalah 40 x 8 x 8,6 feet atau sama dengan 12,2 x 2,4 x 2,6 meter. Kantor dari petikemas/kontainer 40 feet ini bisa menampung sejumlah staf dan juga bisa difailitasi ruang untuk rapat dan dilengkapi dengan 2 unit toilet dan beberapa Air Condition/AC.

Kelemahan dari Office Container/Kantor Petikemas 40 feet ini adalah butuh kenderaan truk trailer yang panjang untuk membawanya ke lokasi proyek. Sehingga untuk wilayah yang lebar jalan transportasinya kecil, akan sulit untuk dijangkau/dicapai oleh truk trailer kontainer 49 feet ini.

PT. Depo Petikemas Expressindo yang berada di Jalan Cakung Cilincing Km.4 Kelurahan Rorotan Jakarta Utara mempunyai stok lebih 700 unit kontainer/petikemas dengan aneka kontainer ukuran dan jenis kontainer. PT. DPE MENYEWAKAN & MENJUAL Dry Container 40 feet untuk dibangun menjadi Kantor Kontainer ukuran 40 feet. Harga kompetitif dan variatif sesuai dengan ukuran dan tahun produksi kontainernya.


Selanjutnya silahkan hubungi Marketing & Sales PT. DPE Bp. Yanri Silitonga No. Hp. 0859-2128 0813 (WA) dan email marans-container.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar